Lexicon Alpha Studio USB Soundcard

Lexicon Alpha Studio USB Soundcard
October 17, 2012 No comment

Lexicon Pro™ kini menghadirkan solusi rekaman desktop USB terbaru Seri Alpha™ Desktop Recording Studio. Sistem ini mencakup semua fitur inti yang diperlukan untuk aplikasi rekaman portabel profesional termasuk fitur Alpha Studio USB I / O mixer, perangkat lunak DAW multi-track Steinberg Cubase LE ® PC dan Mac ® , dan Lexicon Pantheon™ VST™ reverb plug-in.

Studio Rekaman Desktop Alpha terbaru melanjutkan tradisi Lexicon dalam merancang soundcard / interface yang berkualitas tinggi yg terlebih dahulu dipopulerkan oleh saudaranya yaitu seri Lambda dan Omega. Alpha Studio memiliki sistem bus-powered dan 2x2x2 USB I / O mixer ,dirancang untuk memberikan solusi rekaman digital lengkap dengan perangkat lunak Cubase LE dan Lexicon Pantheon VST Reverb plug-in. Alpha Studio memiliki satu input mikrofon XLR, dua input line TRS untuk instrumen dan dua line out TRS & RCA. Pada panel depan Alpha terdapat fitur input instrumen ¼” ultra high-z untuk melakukan rekaman langsung ke komputer dan 1/8″ headphone high output untuk digunakan bersama dengan headphone monitor profesional.

Dengan kemudahan power supply yang didukung langsung dari bus USB, Alpha Studio dapat melakukan streaming dua channel dari 44,1 atau 48 kHz audio yang baik pada resolusi 16 bit atau 24 bit di perangkat komputer Mac atau PC. Pengguna dapat merekam dua lagu sekaligus dari dua input source. Mikrofon dan line input memiliki level kontrol individual dan peak meter. Tersedia fitur monitoring mono / stereo, serta Zero-latency Direct / Playback Monitoring yang memungkinkan anda untuk melakukan overdub yang bebas dari delay. Sama seperti semua produk solusi rekaman dari Lexicon Pro, perangkat keras Alpha Studio dapat digunakan dengan hampir semua perangkat lunak perekaman yang tersedia di pasaran.

Alpha Studio Desktop Recording Studio mewakili segmen entry-level dari keluarga Lexicon akan solusi audio USB yang kaya akan fitur.Kini dengan tiga produk total solusi dari Lexicon yang luar biasa, pengguna kini dapat merasakan pencapaian kualitas rekaman audio profesional, sampai kemanapun kreativitas membawa mereka.

Untuk harga produk Lexicon Alpha Studio dapat dilihat di link ini

Tagged : , ,

Leave a Comment