Loudspeaker Management System DBX DriveRack PA+

Loudspeaker Management System DBX DriveRack PA+

dbx ®Profesional, yg berbasis di Salt Lake City adalah produsen produk audio signal processor profesional yg merupakan salah satu divisi dari Harman Internasional, telah memperkenalkan produk baru DRIVERACK ® PA +, sistem manajemen speaker lengkap yang berfungsi sebagai alat pemrosesan sinyal audio dan panel antarmuka yang intuitif bagi pengguna.

dbx DRIVERACK PA+ adalah versi generasi berikutnya dari DRIVERACK PA yg pernah mencatat sejarah penjualan terlaris untuk segmen produk sistem loudspeaker manajemen di dunia. DRIVERACK PA generasi pertama, yang dikenal sebagai standar industri untuk alat manajemen speaker yg komplit, telah memberikan kemudahan kepada para penggunanya dalam mensetup sound sistem mereka untuk tampil maksimal lebih daripada yang pernah mereka bayangkan.PA + yg baru dibangun berdasarkan reputasi yg dicapai oleh pendahulunya serta menyediakan fitur yang lebih banyak dan fungsi yang semakin disempurnakan.

DRIVERACK PA + memasukkan database preset library,penyimpanan memory dan pengaturan amplifier yg telah diperbarui.Fitur pengaturan ini sangat menghemat waktu pengguna  dan fitur ini hanya dapat ditemukan pada produk dbx DRIVERACK.

Memiliki sistem pengaturan ini sangat memudahkan pengguna ,karena selama proses setup berlangsung user tidak perlu lagi melakukan setup manual yg rumit. Tambahan koneksi USB yang simple juga telah memungkinkan pengguna untuk memperbarui pengaturan preset. Fitur baru yg lainnya termasuk fulltime RTA, tombol mute di panel depan, sebuah tombol fungsi Auto EQ ®, dan proses setup wizard yg disempurnakan, fitur Auto ™ Wizard adalah teknologi  yg pertama kali diperkenalkan dbx di industri pro audio.Setup Wizards telah ada di produk-produk DRIVERACK selama bertahun-tahun. DRIVERACK PA + Wizards memungkinkan para professional bahkan orang yg awam sekalipun dapat merancang sebuah sistem audio terdengar seperti layaknya sistem yg dihasilkan oleh seorang audio engineer yang berpengalaman.

Sementara DRIVERACK PA+ yg baru telah diperbarui dengan fitur dan fungsi terbaru, masih memiliki semua fitur inovatif yang membuat DRIVERACK PA pendahulunya begitu populer.Fitur-fitur khas  standar industri seperti modul  dbx kompresor / limiter, sistem 6-channel output yg berkualitas tinggi yang termasuk parametrik EQ dan Limiter Peak Plus,Advenced Feedback Suppression(AFS ®) yang telah dipatenkan oleh dbx untuk menghilangkan feedback dan fungsi subharmonic synthesizer 120A untuk frekuensi bass.Yg selanjutnya juga memiliki dua jalur sinyal independen yg terintegrasi dengan pemrosesan power DPS dan 28-Band Graphic Equalizer yg dapat di link.Semua fitur-fitur ini  dikombinasikan dengan fungsi crossover dan delay,membantu pengguna PA + medapatkan hasil yang optimal, semua fitur pemrosesan suara untuk hampir semua speaker sistem.

“Yang terbaik menjadi lebih baik lagi dengan DRIVERACK PA+ terbaru. Kami telah berhasil menaikkan standar kualitas DRIVERACK PA terdahulu sementara tetap memegang teguh fitur,standar dan kualitas yg sama, “ujar direktur pemasaran sound portabel, Harman Music Grup. “Kami yakin pengguna akan melihat bahwa PA+ mudah untuk digunakan dan membuat sistem speaker mereka lebih optimal dari yang mereka pernah bayangkan.”

Loudspeaker Management System DBX DriveRack PA+ tersedia di PSS.COM dengan harga retail khusus Rp 4.815.000 ( Persediaan Terbatas )

*Untuk informasi produk DBX lainnya dapat di lihat disini

Tagged : , , , ,

Leave a Comment

%d bloggers like this: