Prosesor Speaker Aktif DBX DriveRack PX

Prosesor Speaker Aktif DBX DriveRack PX
December 05, 2012 No comment

dbx ® Profesional produsen produk sinyal prosesor profesional yang berbasis di Lake City dan salah satu divisi dari Grup Harman International, memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu DRIVERACK ® PX Powered Speaker Optimizer. Seri PX adalah sebuah perangkat baru dalam keluarga dbx DRIVERACK yang telah populer di kalangan pecinta audio, yang memberikan fleksibilitas, keunggulan kualitas suara dan kontrol yang intuitif untuk semua jenis kinerja aplikasi. Secara khusus, Seri PX ini dirancang untuk meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja speaker aktif atau biasa juga di sebut self powered, semuanya terdapat di dalam paket yang intuitif sehingga tidak memerlukan keahlian khusus untuk mengoperasikannya.

Mewarisi teknologi DRIVERACK yang sudah diakui dunia, PX adalah prosesor pertama di industri audio yang dirancang khusus untuk memaksimalkan kinerja speaker aktif. Meskipun speaker aktif pada umumnya tidak lagi memerlukan penguat atau prosesor eksternal, DRIVERACK PX merupakan tambahan yang sangat diperlukan bagi setiap pengaturan speaker, karena sejumlah fitur mengesankan yang menawarkan optimalisasi speaker yang menghasilkan suara yang lebih keras, lebih bersih dan kualitas yang lebih baik daripada sistem speaker aktif biasa.

Termasuk sebuah alat pengukuran berupa microphone dbx M2 yang digunakan dengan fitur Auto-EQ untuk mendeteksi dan mengoreksi kekurangan akustik di lingkungan pemakaian. Advenced Feedback Supressor (AFS ™) yang dipatenkan dbx secara efektif menghilangkan feedback yang sangat mengganggu, sehingga sistem anda bebas dari masalah operasional pada tingkat suara yang lebih tinggi, dan Synthesizer subharmonic yang juga telah dipatenkan memperluas serta meningkatkan respon frekunsi low bass. FiturPeakStopPlus ™ membatasi signal dari kemungkinan overload untuk melindungi performa speaker tanpa harus mengorbankan kualitas suara secara keseluruhan.

Fitur built ini lainnya berfungsi untuk meningkatkan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan. Dukungan intuitif untuk sejumlah produk speaker JBL ® dan merk populer lainnya serta dukungan pengoperasian stereo atau mono untuk speaker subwoofer membuat prosesor PX menjadi sebuah kunci solusi untuk hampir semua pengaturan speaker aktif. Gitur setup eksklusif seperti Auto-EQ dan AFS Wizards membuat setup menjadi sangat mudah dan cepat, menawarkan kesederhanaan sistem speaker untuk pengguna.

dbx DRIVERACK PX tersedia di PSS.COM dengan harga retail Rp 5.187.000

Tagged : , , , ,

Leave a Comment