Sound System FBT Audio Seri J

Sound System FBT Audio Seri J

Pabrikan sound system profesional asal Italia FBT Audio telah mengumumkan peluncuran speaker Seri J yang baru.

Menggantikan rentang produk  Jolly, Seri J memiliki enam model speaker aktif two way dan empat model two way pasif. Dirancang untuk menawarkan performa audio yang berkualitas tinggi,tahan lama dan harga terjangkau, FBT Audio Seri J sangat ideal untuk berbagai aplikasi mulai dari portabel DJ / band sampai penggunaan untuk instalasi permanen.

Menampilkan jenis amplifikasi baru dan sirkuit DSP yang dirancang dari bawah ke atas oleh divisi R&D FBT Audio, setiap unit Seri J dilengkapi boks polypropylene dengan pegangan terintegrasi (kecuali model J 5A/5/5T), yang memungkinkan setiap unit speaker dapat dengan mudah dibawa ke tempatnya, sementara preset DSP yang baru dikembangkan memungkinkan para pengguna untuk melakukan pengaturan akustik langsung terlepas dari ketersediaan ruang.

J Series juga dapat digunakan di dalam aplikasi instalasi permanen,karena sepasang poin suspensi M10 terdapat pada model 15A J, J 15, DJ 15, J 12A dan J 12 dan dua poin suspensi M6 pada model  J 8A, J 8, J 5A, J dan J 5/5T. Aksesoris instalasi tambahan juga tersedia untuk sistem yang sangat fleksibel.

FBT J Series baru terdiri dari produk berikut ini :

DJ 15A – sistem biamp two way dengan daya 350W RMS (Low Frekuensi ) dan 100W RMS (High Frekuensi) dengan power amplifier switching kelas D ,Woofer 15″, modul DSP on-board dengan empat preset, EQ dinamis dan proteksi perlindungan untuk penggunaan SPL tinggi, mixer dengan input dua channel memberikan kontrol terpisah untuk penggunaan mic dan sumber audio lainnya yang langsung terhubung ke unit speaker dan kemampuan untuk daisy chain ke unit speaker tambahan lain disaat dibutuhkan.

J 15A – sistem biamp dua arah dengan power 300W RMS (LF) dan 100W RMS (HF) amplifier kelas D  dengan modus power switching , driver LF 15 “, on-board DSP dengan empat preset,EQ dinamis dan proteksi .

J 12A – sistem biamp dua arah dengan daya 250W RMS (LF) dan 50W RMS (HF)amplifier kelas D, driver LF 12 “, on-board DSP dengan empat preset,Equalizer dinamis dan perlindungan komponen untuk penggunaan SPL tinggi.

J 8A – sistem two way biamp dengan daya 200W RMS (LF) dan 50W RMS (HF) amplifier kelas D dengan suplai daya transformator toroidal rendah noise, driver LF 8″, on-board DSP dengan dua preset. Juga tersedia dalam pilihan warna putih.

J 5A – sistem biamp dua arah dengan daya 80W RMS (LF) dan 40W RMS (HF) power amp kelas D dengan suplai daya utama transformator toroidal rendah noise, woofer LF 5 “,pemrosesan sinyal analog dan limiter on-board. Tersedia dalam warna putih.

J 5T – sistem biamp dua arah dengan 80W RMS (LF) dan 40W RMS (HF) ampli kelas D dengan power suplai transformator toroidal rendah noise,woofer LF  5 “,pemrosesan sinyal on-board degan fitur limiter. Tersedia dalam warna putih.

Model pasif juga tersedia dengan konfigurasi ukuran dan spek driver yang sama yaitu model : J 15, J 12, J 8, J dan J 5 5T (dengan selektor volume empat posisi).Speaker FBT Audio Seri J hadir untuk memberikan solusi bagi kebutuhan anda akan produk sound system profesional yang berkualitas tinggi.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment